Skip to main content

KECANTIKAN

Lowongan Kerja Penjahit (Dibutuhkan segera pemagang untuk Tim Produksi) di BABECOM.

LAGI CARI KERJA? INGIN MENDAPAT POSISI DI SEBUAH PERUSAHAAN? TAPI, BELUM PUNYA PENGALAMAN? Nah, program magang atau internship yang sedang dibuka oleh Babecom di Kota Surabaya ini merupakan wadah yang pas untuk kalian (khususnya yang baru lulus SMK Tata Busana). Berikut kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi pemagang di Babecom. Yakni : - Muslimah - Usia max 25 th - Belum menikah - Pendidikan min SMK (SMK Tata Busana diutamakan) - Mengetahui, memahami dan menguasi pembuatan pola, cutting, pengerjaan detailing (terutama untuk busana pria) - Aktif, Kreatif dan Inovatif - Dapat bekerja sama dengan tim dan target - Bersedia bekerja di kantor S&K akan disampaikan saat wawancara Untuk tahu informasi lebih lanjut, kalian bisa hubungi kontak CP Babecom melalui nomor whatsapp : +62 857 9073 3961 Atau, Bisa juga langsung kirim CV kalian melalui e-mail mereka di  babecom.03.08@gmail.com APPLY BEFORE 10 - 09 - 2022 MAGANG DULU, BARU KERJA  😀

3 Tips Memutihkan Lutut dan Siku yang Hitam

Kecantikan adalah sesuatu yang sangat diinginkan oleh semua perempuan. Cantik tidak melulu dilihat dari wajah saja. Kebersihan dan kesehatan bagian tubuh lainnya juga diharapkan menjadi bagian dari apa yang disebut cantik itu sendiri.

Kamu memiliki masalah lutut dan siku yang cenderung menghitam dibanding bagian tubuh yang lain? Ingin tahu cara alami untuk memutihkannya? Yuk simak!

1. Scrub Alami dengan Baking Soda dan Gula


Baking soda mengandung natrium dan hidrogen karbonat. Baking soda memiliki banyak manfaat bagi kecantikan. Salah satunya dapat menyamarkan kulit hitam pada lutut dan siku.

Cara penggunaannya mudah, yaitu :
1. Ambil satu sendok baking soda
2. Campurkan dengan satu sendok gula
3. Tambahkan air hangat secukupnya
4. Aduk merata hingga berbentuk menjadi pasta
5. Aplikasikan secara merata pada lutut dan siku
6. Gunakan sebagai scrub
7. Gosokkan perlahan dengan gerakan ritmis dan berulang-ulang
8. Bilas dengan air bersih
9. Lakukan rutin satu kali sehari untuk hasil maksimal

2. Masker Lidah Buaya

Lidah buaya mengandung vitamin A, B12, C dan E. Kandungan pada lidah buaya tentu banyak mengandung nutrisi yang baik untuk kulit. Selain dapat memudarkan kulit yang menghitam, gel pada lidah buaya yang dingin dapat membantu meremajakan kulit. Tubuh dapat terileksasi dengan baik ketika diaplikasikan pada kulit.


Cara penggunaannya mudah, yaitu :
1. Ambil beberapa bagian dari lidah buaya
2. Potong kecil-kecil dan haluskan dengan blender
3. Aplikasikan pada lutut dan siku sebagai masker secara merata
4. Diamkan selama 20 menit
5. Bilas dengan air bersih
6. Lakukan rutin satu kali sehari untuk hasil maksimal

3. Pembersih Lemon

Lemon banyak mengandung vitamin C di dalamnya. Selain itu magnesium, kalium, kalsium dan asam sitrat yang terkandung di dalamnya memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain baik dikonsumsi untuk kesehatan, ternyata perasan lemon dapat memutihkan kulit pada lutut dan siku yang menghitam. Penggunaan secara rutin sebagai pembersih dapat menghasilkan hasil yang maksimal bagi kulit.


Cara penggunaannya mudah, yaitu :
1. Potong lemon menjadi dua bagian
2. Peras lemon hingga tersisa sari perasan yang terkandung di dalamnya
3. Ambil kapas dan celupkan pada perasan lemon
4. Aplikasikan sebagai pembersih pada lutut dan siku setiap sehabis beraktivitas
5. Atau lakukan rutin sehari dua kali sebelum mandi

Simpel dan mudah sekali kan? Aplikasikan dengan rutin ya ladies jika menginginkan hasil yang maksimal untuk kecantikan dan kesehatan kulit tubuh kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Memperingati Hari Ibu : Sayang Bunda Padaku

By : Miftachul Janna E-mail : jannamiftachul@yahoo.co.id Website : www.miftachuljanna.blogspot.com             “Bunda, bisa jemput aku di sekolah sekarang?” pintaku melalui telepon genggam milikku itu.             “Iya, sayang... Memang kamu sudah pulang? Ini kan baru jam berapa?” kutenggok jam tangan yang melingkar dipergelangan tangan kiriku. Pukul sepuluh pagi lebih lima menit. Waktu yang masih pagi. Baru terpikir dalam benakku, pasti bunda khawatir ada apa denganku karena tak seperti biasanya aku pulang pagi seperti ini. Bunda yang mengangkat telepon di sebrang sana segera mengiyakan. Dan aku tau betul jika bunda segera meluncur ke sekolah untuk menjemputku.

Kutulis Untuk Ayah

By : Miftachul Janna E-mail : jannamiftachul@yahoo.co.id Website : www.miftachuljanna.blogspot.com             Banyak hal di dunia ini yang tidak kita mengerti. Begitu pula banyak hal yang tidak kita ketahui. Dan aku juga tidak tau mengapa aku dilahirkan dari seorang ibu yang bersuami seperti ayahku. Ayah yang menurutku selama ini mengacuhkan aku sebagai anaknya. Entah benar atau salahkah aku berkata seperti ini? Karena terkadang ibu yang sabar juga marah terhadap sikap ayah. Ibu adalah sosok ibu yang tidak pernah pantang menyerah. Sosok seorang wanita yang tegar bagiku. Karena dia mampu menghadapi ayahku yang notabene-nya seorang pemarah dan temprament, ibu tidak pernah berkata padaku untuk membenci ayah. Begitupula aku, tidak pernah berniat untuk membenci ayah. Karena bagiku baaimanapun dia, dia tetaplah ayahku.             Namun banyak hal di dunia ini yang tidak aku dapati penjelasannya. Mengenai mengapa ayahku mengacuhkanku? Sedari dulu,

Ketika Teknologi Digital Menghampiriku

By : Miftachul Janna E-mail : jannamiftachul@yahoo.co.id Website : www.miftachuljanna.blogspot.com Presented  by NGAWUR , Powered by Pusat Teknologi http://ngawur.org http://pusatteknologi.com http://bloggernusantara.com Ketika Teknologi Digital Menghampiriku Hmm. Mulai dari mana ya aku ngomongnya. Hehe. Mulai dari ketika Teknologi Digital menghampiriku aja deh. Teknologi Digital sudah tak bisa dipungkiri keberadaannya sekarang. Apalagi di kalangan remaja seperti aku ini. Teknologi digital pada dasarnya dibedakan menjadi 2 (dua) dari segi penggunaannya, yakni : a.        Segi Negatif Ketika alat-alat elektronik jatuh ke tangan manusia, alat-alat tersebut disalah gunakan. Mulai dari handphone yang untuk media porno. Televisi demikian pula. DVD demikian pula. Hmm. (banyak banget kayaknya kalau di ucapin satu-satu, hehe) Laptop, notebook, komputer untuk menghack situs seseorang maybe. Atau untuk menjelek-jelekan seseorang, komun